WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PSIS Semarang Incar Tiga Pemain Lokal Lagi

Posted by On 18.06

PSIS Semarang Incar Tiga Pemain Lokal Lagi

Liga Indonesia

PSIS Semarang Incar Tiga Pemain Lokal Lagi

GM PSIS, Wahyu Winarto, mengungkapkan bila kebutuhan akan 3 pemain lokal itu dirasa mendesak.

PSIS Semarang Incar Tiga Pemain Lokal LagiTribun Jateng/Galih PriatmojoKapten PSIS Semarang Haudi Abdillah (kanan) merayakan golnya ke gawang Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/4/2017). TRIBUN JATENG/GALIH PRIATMOJO

TRIBUNNEWS.COM - Tim promosi Liga 1 2018, PSIS masih membutuhkan setidaknya 3 pemain lokal di berbagai posisi. Tiga pemain lokal itu diharapkan bisa mengisi pos bek kiri, bek tengah, dan striker.

GM PSIS, Wahyu Winarto, mengungkapkan bila kebutuhan akan 3 p emain lokal itu dirasa mendesak. Pasalnya tim Mahesa Jenar tidak ingin kehabisan stok pemain lokal berkualitas.

"Evaluasi dari pelatih menyatakan PSIS di tiga posisi itu masih butuh pemain lokal. Selain berpengalaman juga harus terhitung di usia emas pemain, sekitar 26-27 tahun," kata Wahyu Winarto.

Oleh karena itu tim pelatih dan manajemen PSIS akan berusaha keras untuk menginventarisasi pemain lokal berkualitas yang masih tersedia. Ditargetkan sebelum Piala Presiden 2018 digelar, kebutuhan terhadap 3 pemain itu sudah bisa terpenuhi.

"Untuk tiga pemain di posisi itu kami butuh pemain yang kuat. Jadi kami harus selektif dalam memilih," ujar Wahyu Winarto.

Sementara persiapan PSIS untuk menghadapi uji coba balasan dari Arema FC sudah matang. Uji coba nanti akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Minggu (7/1/2018).

Di uji coba pertama Kamis lalu, PSIS kalah dari Arema dengan skor 3-5. PSIS bertekad mampu memenan gi uji coba balasan nanti.

Penulis: Reynas Abdila Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »