WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Merapat ke Persibat, Busari Diharap Perkokoh Lini Tengah

Posted by On 18.07

Merapat ke Persibat, Busari Diharap Perkokoh Lini Tengah

Post Views: 123 Busari

JAJAL â€" Busari menjajal berlatih di Satdion Moh Sarengat Batang beberapa waktu lalu.
NOVIA ROCHMAWATI

BATANG â€" Eks Kapten PSS Sleman, Busari resmi merapat ke Persibat Batang. Kedatangan Busari ini diharapkan dapat memperkokoh lini tengah Persibat Batang. Di hari pertamanya menjajal Stadion Moh Sarengat, Busari mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang menonton.

Datangnya Coach Daniel Roekito yang merubah seketika Persibat menjadi tim kuat hingga menembus ke babak 16 besar liga 2 indonesia 2017 lalu. Kini Persibat menjadi tim yang diperhitungkan oleh peserta liga 2 lain dengan bertahannya coach Daniel menjadi pelatih. Kedatangan Busari ini menjadi salah satu gebrakan Danie Roekito untuk menghadapi kompetisi musim d epan.

Busari adalah pemain yang pada musim lalu menjadi kapten di klub dengan juluk Super Elang Jawa PSS Sleman dan Busari termasuk menjadi pemain andalan disana. Daniel Roekito memilih Busari karena kepercayaan kepada pemain tersebut.

“Saya sudah lama bersama dengan busari karena dulu dia juga pernah menjadi pemain saya dan saya percaya dengan pemain tersebut dan saya lihat tidak ada masalah,” tegas Daniel.

Ke depan, Laskar Alas Roban akan melakukan tour kecamatan di Kecamatan Warungasem. Setelah itu pihaknya akan menggelar Training Camp di agro wisata Pagilaran Blado yang akan dipimpin langsung oleh Coach Daniel.
Agenda ini diharap dapat memantapkan langkah Arif Budiono Cs musim depan.

CEO Persibat Batang, Dhedy Irawan berharap kedatangan Busari akan memotivasi pemain yang lain untuk bermain dengan baik.

“Busari sudah jadi incaran lama. Setelah kontrak dengan PSS selesai, baru kami datangkan ke Batang untuk memperkokoh lini tengah persi bat. Ini merupakan skema yang diinginkan pelatih untuk menambah kekuatan dari lini kedua. Jadi harapannya juga bisa memotivasi pemain lain utk lebih semangat dengan ketatnya liga 2 musim ini,” tandas Dhedy. (nov)

Penulis: Novia Rochmawati & Redaktur: Dony Widyo

Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »