WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Inikah Identitas Pemain Thailand yang Gabung ke PSIS Semarang

Posted by On 18.05

Inikah Identitas Pemain Thailand yang Gabung ke PSIS Semarang

Inikah Identitas Pemain Thailand yang Gabung ke PSIS Semarang Inikah Identitas Pemain Thailand yang Gabung ke PSIS Semarang thethaovanhoa.vn Leandro de Oliveira da Luz.

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang kabarnya akan segera kedatangan mantan pemain Liga Thailand untuk musim 2018.

Sebelumnya, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa ada mantan pemain Liga Thailand yang sedang menjalani trial bersama Mahesa Jenar.

"Untuk pemain asing, masih banyak yang akan datang dan mengikuti trial di PSIS."

"Kalau yang pertama kali datang ke Indonesia, masih akan datang lagi dua pemain, salah satunya pernah bermain di Liga Thailand. Mungkin akan datang sekitar tanggal 8 januari," kata Yoyok Sukawi, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Jateng.

(Baca Juga: Lakukan Gaya Dab ala Paul Pogba, Pemain Arab Saudi Ini Terancam Dapat Hukuman, Kenapa?)

Meski tak disebutkan namanya oleh Yoyok, identitas mantan pemain Liga Thailand tersebut perlahan mulai terkuak di media sosial.

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, mantan pemain Liga Thailand yang merapat ke PSIS Semarang adalah Leandro de Oliveira da Luz asal Brasil.

Leandro de Oliveira merupakan pemain yang sempat merumput di Liga Thailand bersama Bangkok Glass, Osotspa Samut Prakan, serta PTT Rayong.

Berdasarkan kabar yang beredar, Leandro saat ini sudah berada di Mes PSIS Semarang untuk menjalani trial.

Selain Leandro, ada empat pemain asing yang juga menjalani seleksi di PSIS Semarang.< /p>

Pemain tersebut antara lain Petar Planic (Serbia), Pavel Purishkin (Uzbekistan), Ibrahim Conteh (Sierra Leone), serta Samuel Nainggolan (Australia).

Komentar Ikuti kami di Penulis: Bagaskara Setyana Adhie Perkasa Editor: Aidina Fitra Sumber: BolaSport.comSumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »