Awal Tahun, Bersiap Grand Opening - Warta 24 Jawa Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Awal Tahun, Bersiap Grand Opening

Awal Tahun, Bersiap Grand Opening

Post Views: 103 LAYANAN â€" Staf Armina Fara Aesthetic Centre Kota Pekalongan sedang memberikan pelayanan kepada konsumen.
LAILATUL MAFIYAHKOTA PEKALONGAN â€" Armina Fara Aesthetic…

Awal Tahun, Bersiap Grand Opening

Post Views: 103 Armina Fara Aesthetic Centre

LAYANAN â€" Staf Armina Fara Aesthetic Centre Kota Pekalongan sedang memberikan pelayanan kepada konsumen.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN â€" Armina Fara Aesthetic Centre Kota Pekalongan akan grand opening dengan tema Fresh di Awal Tahun bersama Armina Fara Aesthetic Centre, Minggu (7/1). Akan ada banyak diskon perawatan dan produk yang memuaskan konsumen.

Demikian disampaikan Pemilik Armina Fara Aesthetic Centre Kota Pekalongan, dr Faradhiba Bulqis kepada Radar Pekalongan. “Diskon yang kami berikan yakni treathment on clinic sampai dengan 50% dan diskon produk home care sampai dengan 20%. Ini berlaku mulai tanggal 7 sampai dengan 13 Januari 2018,” terangnya.

Klinik kecantikan yang berada di Jalan Sudirman 136 A Kota Pekalongan ini memberikan layanan gratis untuk konsultasi dokter dan skin analizer. Klinik yang berada di jalur pantura ini buka setiap hari dari pukul sembilan pagi sampai dengan lima sore. “Perawatan yang kami berikan yakni perawatan wajah, badan, dan area kewanitaan,” tuturnya.

Dijelaskan, untuk perawatan wajah meliputi facial, totok wajah, peeling, setrika wajah, sulam bedak, mesotherapy, microdermabrasi, light teraphy, dermaroller, IPL, Oxy Jet Peel, perawatan mata, perawatan bibir, cauter, dan tanam benang. Selanjutnya untuk perawatan badan meliputi body slim, whitening, spa, bleaching, sauna, dan ear candle.

“Untuk perawatan area kewanitaan kami melayani totok V, spa V, ratus, perawatan ketiak, dan perawatan selangkangan. Perawatan di tempat kami sangat lengkap. Bukan hanya lengkap, untuk harga sangat terjangkau. Urusan pelayanan, kami berikan pelayanan terbaik kami,” pungkasnya. (mg4)

Penuli s: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Tidak ada komentar