WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Yuk Daftarkan Putra Putri Anda Ikut Lomba Mewarnai di Festival ...

Posted by On 17.50

Yuk Daftarkan Putra Putri Anda Ikut Lomba Mewarnai di Festival ...

Yuk Daftarkan Putra Putri Anda Ikut Lomba Mewarnai di Festival Batik, Begini Caranya

bagi Anda yang ingin mengikutsertakan buah hati Anda di ajang lomba mewarnai, dapat mendaftarkan putra putri ke panitia acara.

Yuk Daftarkan Putra Putri Anda Ikut Lomba Mewarnai di Festival Batik, Begini CaranyaPengunjung melihat prodak batik yang dipamerkan pada acara Festival Batik & Tenun Nusantara yang berlangsung di lantai 3 dan 4 Karebosi Condotel, Makassar, Jumat (1/12). Dalam Festival batik & tenun tersebut diikuti oleh sentra-sentra atau produsen batik yang didatangkan langsung dari Jogja, Solo, Pekalongan, Cirebon, Jepara dan Sragen. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Festival Batik Nusantara yang digelar manajemen Karebosi Condotel bersama Tribun Timur saat ini sedang berlangsung di lantai 3 dan 4 hotel tersebut, Jl Jenderal M Yusuf No 1, Makassar, Senin (4/12/2017).

Event tersebut berlangsung hingga 25 Desember mendatang.

Festival ini diikuti sentra-sentra atau produsen batik yang didatangkan langsung dari Jogja, Solo, Pekalongan, Cirebon, Jepara dan Sragen.

Bagi Anda yang ingin berburu beragam busana, kain batik maupun tenun, dapat langsung mengunjungi lokasi pameran.

Nah, demikian juga bagi Anda yang ingin mengikutsertakan buah hati Anda di ajang lomba mewarnai, dapat mendaftarkan putra putri ke panitia acara.

Menurut salah seorang panitia, Reza, lomba mewarnai berlangsung pada Sabtu 9 Desember dan 16 Desember pukul 10.00 Wita.

"Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 4 juta. Bagi para orangtua yang ingin mendaftarkan putra putri mereka, bisa mengontak kami di 085256026202," ujarn ya.

Yuk ikutkan putra putri Anda di ajang lomba mewarnai tersebut. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »