WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

WOW! Hasil Pengungkapan Saber Pungli Polda Jateng Capai Rp 2 ...

Posted by On 21.12

WOW! Hasil Pengungkapan Saber Pungli Polda Jateng Capai Rp 2 ...

WOW! Hasil Pengungkapan Saber Pungli Polda Jateng Capai Rp 2,5 Miliar Lebih

barang bukti pungutan liar yang ditindak tim Satgas Saber Pungli Polda Jateng pada tahun 2017.

WOW! Hasil Pengungkapan Saber Pungli Polda Jateng Capai Rp 2,5 Miliar Lebihtribunjateng/widSTOP PUNGLI DI JATENG

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lebih dari Rp 2,5 miliar terkumpul sebagai barang bukti pungutan liar yang ditindak tim Satgas Saber Pungli Polda Jateng pada tahun 2017.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kironi merinci uang sebesar Rp 2.539.539.700 tersebut merupakan barang bukti dari pengungkapan kasus pungutan liar dari Januari hi ngga Desember 2017.

"Saber Pungli ditangani oleh Ditreskrimsus dan barang bukti tersebut merupakan pengungkapan dari beberapa kabupaten dan kota yang ada di wilayah Jateng," terang Condro Kirono dalam rilis akhir tahun Jumat (29/12/2017) lalu.

Dari data yang ia paparkan, Kepolisian Resor Jepara menangani kasus pungutan liar paling banyak. Total ada lima kasus pungli dimana empat diantaranya berkasnya sudah dinyatakan lengkap.

Selain itu, Cilacap, Pemalang, Brebes, Banjarnegara, Rembang, Surakarta, Klaten, masing-masing mengungkap dua kasus. Banyumas, Purbalingga, Pekalongan, Tegal, Salatiga, Blora, Boyolali, Wonogiri dan Kebumen masing-masing satu kasus, dan sisanya ditangani Ditreskrimsus.

Penulis: rival al-manaf Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Surakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »