WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Subangkit Pertahankan 70 Persen Pemain PSIS Semarang

Posted by On 20.50

Subangkit Pertahankan 70 Persen Pemain PSIS Semarang

Liga Indonesia

Subangkit Pertahankan 70 Persen Pemain PSIS Semarang

Pelatih dan manajemen PSIS Semarang mulai memikirkan komposisi pemain yang akan direkrut menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Subangkit Pertahankan 70 Persen Pemain PSIS SemarangSupe Ball/Feri SetiawanPelatih PSIS Semarang, Subangkit saat bermian melawang Martapura FC dalam Laga perebutan Juara 3 Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (28/11/2017) PSIS Semarang Lolos ke Liga 2 usai kalahkan Martapura FC dengan Skor 6-4. Supe Ball/Feri Setiawan

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pelatih dan manajemen PSIS Semarang mulai memikirkan komposisi pemain yang akan direkrut menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Manajemen sudah memperpanjang masa bakti Subangkit sebagai pelatih kepala dan empat stafnya untuk tetap bersama PSIS Semarang pada Jumat (1/12/2017).

Setelah itu, giliran manajemen berburu pemain berkualitas. Mau tak mau jika PSIS Semarang ingin bertahan di kerasnya Liga 1 maka harus mendatangkan pemain bermutu.

Subangkit mengaku masih mencari-cari pemain anyar. Apalagi tim-tim yang akan bersaing di Liga 1 sudah jelas lebih tangguh dari pesaing di Liga 2.

Baca: Warganet Sodorkan Nama Pemain Berkualitas untuk Manjemen PSIS

Baca: Panser Biru Berharap Stadion Ini Jadi Kandang PSIS Semarang

Baca: Haudi Abdilllah: PSIS Akan Buktikan Tak Sekadar Lewat di Liga 1

Baca: Lewat Bantuan Mantan, PSIS Semarang Berburu Pemain Asing

"Sementara ini saya rest dulu, tapi dalam minggu ini saya akan kembali ke Semarang. Tapi yang jelas saya tetap komunikasi dengan manajemen mengenai perekrutan pemain baru," kata Subangkit saat di hubungi Tribun Jateng.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Y Gustaman Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »