WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persela Lamongan Resmi Rekrut Gelandang Timnas Tajikistan

Posted by On 21.08

Persela Lamongan Resmi Rekrut Gelandang Timnas Tajikistan

Fatkhullo Fatkhulloev - Persela Lamongan perselafootball.com Fatkhulloev dikontrak Persela dengan durasi satu tahun. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Persela Lamongan akhirnya memastikan gelandang asing anyar yang mereka pilih untuk kompetisi musim depan. Adalah gelandang tim nasional (timnas) Tajikistan, Fatkhullo Fatkhulloev, yang diikat manajemen Persela.

Pemain terbaik Liga Tajikistan 2017 itu dikontrak dengan durasi satu tahun. Tentunya ini menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, sebelumnya nama gelandang berusia 27 tahun ini tak terdengar bakal direkrut tim Laskar Joko Tingkir .

Apalagi, sudah ada empat gelandang yang mengikuti trial di Persela. Mereka adalah Zohib Islam Amiri (Afghanistan), Andre Francisco Williams Rocha da Silva (Brasil), Kim Dong-Hyeon (Korea Selatan), dan Mohammed Amine El Bakkali (Maroko). Tapi mereka tak sesuai dengan harapan pelatih Persela, Aji Santoso.

Terkait

  • Usia Bisa Ganjal Pemain Maroko Ke Persela Lamongan
  • Aang Suparman Berharap Tetap Main Di Liga 1
  • Andrezinho Dicoret, Persela Lamongan Coba Pemain Maroko

"Saya mengerti Persela ini tim yang solid dan mengedepankan kekeluargaan. Saya juga tahu Persela baru saja kehilangan sosok legenda, Choirul Huda. Saat ini saya bahagia. Saya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Persela," ucap Fatkhulloev, seperti dilansir laman resmi Persela.

Deretan prestasi yang ditorehkan Fatkhulloev memang menjadi salah satu yang membuat Persela tak ragu untuk merekrutnya. Sembilan tahun membela FC Istiklol, dia tercatat tiga kali terpilih sebagai gelandang terbaik di Liga Tajikistan pada 2009, 2011, dan 2014.

Teranyar, dia terpilih sebagai pemain terbaik Liga Tajikistan 2017, setelah berhasil membawa Istiklol juara, dan mampu membawa klub tersebut meraih runner-up Piala AFC 2017. Dia merupakan rekan setim dari striker anyar Sriwijaya FC, Manuchehr Jalilov.
"Kami tidak ragu merekrutnya. Banyak prestasi yang ditorehkan Fatkhullo. Coach Aji (Santoso) yang merekomendasikannya kepada kami," kata Edy Yunan Achmadi, manajer Persela.

Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »