WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persela Lamongan Coret Pemain Timnas Afghanistan

Posted by On 20.08

Persela Lamongan Coret Pemain Timnas Afghanistan

Bola.com, Lamongan - Belum genap sepekan berada di Lamongan, Zohib Islam Amiri sudah harus memupus harapan bergabung dengan Persela Lamongan. Penggawa timnas Afghanistan itu dipastikan telah dicoret sebagai pemain seleksi.

Sebagai pemain yang berstatus trial, Amiri harus pulang lebih cepat. Dia bahkan sudah meninggalkan Lamongan sejak Sabtu (23/12/2017) sore. Padahal, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu rencananya dicoba sampai turnamen Piala Presiden 2018.

  • Persela Datangkan Eks Stoper PSS Sleman
  • Aji Santoso Coret Pemain Berpengalaman di Seleksi Persela
  • Mursyid Effendi Berharap Segara Ada Solusi soal Karier Evan Dimas

Pelatih Persela, Aji Santoso membeberkan alasan di balik keputusan ini. Keinginan Amiri untuk segera diikat kontrak secara resmi oleh Persela menjadi satu penyebab.

"Setelah beberapa hari seleksi, Amiri minta segera ada kejelasan tanda tangan kontrak. Saya belum bisa merekomendasikan (ke manajemen), karena belum kami coba di Piala Presiden," kata Aji.

Padahal, lanjut Aji, sejak awal Amiri juga telah sepakat bahwa statusnya adalah pemain trial. Keputusan ini sudah bulat lantaran Aji tidak mau salah langkah melakukan perekrutan pemain asing. Amir pun bisa memahami keputusannya dan tidak ada yang dirugikan.

"Ternyata Amiri sedikit keberaan kalau menunggu sampai Piala Presiden. Akhirnya saya putuskan tidak merekrutnya. Saya tidak mau salah dalam hal perekrutan pemain. Harus benar-benar berkualitas. Tapi, Amiri bisa memahami situasi ini. Tidak ada masalah," imbuh Aji.

Amiri sudah mengikuti latihan tim bersama Persela pada Rabu lalu (20/12/2017). Sejak pertama tiba, kondisinya belum sepenuhnya fit dan harus beradaptasi dengan cuaca. Apalagi, di Indonesia kini telah memasuki musim penghujan.

Kini, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ak an berusaha mencari pengganti Amiri sebagai pemain seleksi. Posisinya tidak berubah, yakni gelandang bertahan.

Karakter yang diingingkan Aji adalah pemain yang piawai menjalani peran sebagai gelandang box-to-box, unggul dalam winning ball, dan petarung di lini tengah “Kami sudah ada pandangan. Insya Allah dalam waktu dekat, pemain yang dimaksud akan datang,” ujar pelatih Persela Lamongan itu.

Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »