WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mata Batin Cekam Pekalongan

Posted by On 20.51

Mata Batin Cekam Pekalongan

Post Views: 79 Mata Batin

ADEGAN â€" Satu adegan dalam film bergere horor Mata Batin.

Borobudur Cinema Pekalongan

Mata Batin, film bergere horor dihadirkan mulai minggu ini di Borobudur Cinema Lantai 2 Mall Pekalongan, film ini siap menghadirkan suasana mencekam bagi para pecinta film horor.

Film yang disutradarai dan diproduseri Rocky Soraya dan dikerjakan oleh rumah produksi Hitmaker Studios terswbut, siap menyapa penonton dengan adegan-adegan yang siap hikin bulu kuduk berdiri.

Dikatakan Supervisor setempat, Muchsinin, film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Alia yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta untuk menemani adiknya, Abel, setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia.

Alia dan Abel yang masih remaja pindah ke rumah mas a kecil mereka yang berada jauh dari tengah kota. Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan tidak menyukai rumah itu dan mengatakan pada Alia bahwa di sana ada ‘yang lain’ selain mereka berdua.

Alia dan Davin, pacar Alia, tidak menghiraukan apa yang Abel katakan. Tapi semakin lama sikap Abel semakin mengkhawatirkan dan membuat Alia merasa harus menolong Abel dengan membawanya ke psikiater. Abel menolak dan mengatakan kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’ karena mata batin Abel sejak kecil sudah terbuka.

Abel akhirnya membawa kakaknya untuk menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. Karena Alia ingin membuktikan semua hal yang tidak masuk akal baginya, ia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Perlahan, Alia mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Alia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat oleh orang lain dan kehadiran ‘orang-orang’ yang meminta tolong kepadanya. Namun ternyata ‘mereka’ yang a da di rumah Alia mengganggunya bahkan sampai menyakitinya. Namun energi ‘mereka’ begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Karena tidak memiliki tempat tinggal lain, mereka terpaksa tetap tinggal di rumah itu dan meminta bantuan kepada Bu Windu.

“Aktris Jessica Mila didaulat sebagai pemeran utama dalam film ini sebagai Alia. Ini akan menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Jessica,” tuturnya.

Film ini memiliki jalan cerita seperti kehidupan sehari-hari dan merupakan film horor yang tidak terlalu dibuat-buat. Karena ini menjadi film horor pertama Jessica, ia dituntut untuk tidak hanya berakting dari segi drama, tapi juga ekspresi ketakutan yang merupakan bagian penting dari sebuah film horor.

Selain Jessica, film ini juga akan dibintangi oleh Denny Sumargo Bianca Hello, Citra Prima, Epy Kusnandar dan nama-nama lainnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »