WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Komunitas Fotografi Ramaikan Festival Batik dan Tenun Nusantara

Posted by On 04.25

Komunitas Fotografi Ramaikan Festival Batik dan Tenun Nusantara

Komunitas Fotografi Ramaikan Festival Batik dan Tenun Nusantara

Komunitas fotografi turut sosialisasikan produk ke peserta Festival Batik dan Tenun Nusantara

Komunitas Fotografi Ramaikan Festival Batik dan Tenun NusantaraTRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWANPengunjung mengamati koleksi kreasi busana batik di gerai The Heritage by Anne Avanti di Markado Resto Lt 6 Hotel Melia Makassar, Jl Andi Mappanyuki Senin malam (25/9/2017). Sama seperti The Heritage by Anne Avantie yang ada di Pulau Jawa, wanita inspiratif tersebut telah menyiapkan lebih dari 50 koleksi batik dan kebaya terbaik yang dapat ditemukan di gerai tersebut. tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul< /p>

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas fotografi turut sosialisasikan produk ke peserta Festival Batik dan Tenun Nusantara yang digagas Karebosi Condotel kerjasama Tribun Timur.

Sosialisasi dilakukan komunitas fotografi melalui lomba fotografi dengan mengabadikan produk peserta festival baik yang dipajang maupun yang digunakan model.

Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur mengatakan, pameran biasanya identik dengan model dan foto tujuannya untuk sosialisasi kepada masyarakat sehingga kita hadirkan komunitas fotografi.

"Mereka ini mengambil gambar produk peserta festival yang dipakai model, agar hasilnya sesuai dengan produk asli dengan yang di foto, seperti warnah produk utamanya," kata Faisal Nur, Minggu (3/12/2017).

Sebelum pengambilan foto, digelar Workshop Photography yang membahas tentang cara pengambilan gambar fashion untuk produk atau brand tertentu kepada para peserta.

Pemateri pada acara tersebut ialah Ik san Colly yang memberikan penjelasan banyak tentang cara memanfaatkan cahaya di lokasi saat mengambil foto.

"Jadi para peserta mengambil foto model yang menggunakan produk Batik dan selanjutnya dikumpul ke panitia untuk diseleksi sapa yang terbaik," ungkap Iksan Colly setelah menyampaikan materinya.

Festival Batik dan Tenun Nusantara akan berlangsung hingga Senin, 25 Desember 2017 mendatang yang dipusatkan di lantai 3 dan 4 Karebosi Condotel Jl Jenderal M Yusuf No 1 Makassar.

Pada festival tersebut batik yang dipamerkan langsung dari produsen batik seperti Jogja, Solo, Pekalongan, Cirebon, Jepara dan Sragen.(*)

Penulis: Hasrul Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Seorang Pria Curi Samsung Galaxy S7 Edge saat Beli Rokok dan Minuman, Pemilik Justru Lakukan Ini! Sumber: Google News | Warta 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »