www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Tengah

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Groundbreaking Banjir Kanal Timur Dilaksanakan, Upaya ...

Posted by On 18.05

Groundbreaking Banjir Kanal Timur Dilaksanakan, Upaya ...

Groundbreaking Banjir Kanal Timur Dilaksanakan, Upaya Penuntasan Banjir di Semarang Timur

Groundbreaking diadakan pada Jumat (5/1/2018) pagi di lokasi Bantaran Sungai Kanal Banjir Timur, Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang.

Groundbreaking Banjir Kanal Timur Dilaksanakan, Upaya Penuntasan Banjir di Semarang TimurTRIBUN JATENG/REZA GUSTAVGroundbreaking diadakan pada Jumat (5/1/2018) pagi di Lokasi Bantaran Sungai Kanal Banjir Timur, Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang.

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Normalisasi Kanal Banjir Timur akan segera dilaksanakan.

Groundbreaking diadakan pada Jumat (5/1/2018) pagi di Lokasi Bantaran Sungai Kanal Banjir Timur, Sawah Besar, Gayamsari, Kota Semarang.

Dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Air (SDA) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Imam Santoso san laporan dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana.

Ganjar berharap bahwa banjir dapat segera dikendalikan khususnya di Kanal Banjir Timur ini.

“Harapannya untuk Sungai Kanal Banjir Timur ini menjadi lebih baik dan lebih indah, seperti sungai Kanal Banjir Barat, nantinya penduduk sekitar akan dimasukkan ke rumah susun yang bisa untuk tempat usaha juga,” terang Ganjar.

Dalam hal ini Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota bekerja sama mengatasi banjir lantaran banyaknya keluhan warga yang terganggu kenyamanannya.

“Bulan lalu sudah disetujui oleh Kementerian PU PR dan Presiden untuk penangan banjir ini. Nantinya banjir bisa betul-betul dikanalisasi dan dimanage,” lanjutnya.

Untuk penampilan, dia berharap agar sungai ini menjadi lebih baik penataannya, indah, cantik dan dapat dijadikan sebagai destinasi wisata di Kota Semarang.

Penulis: Reza Gustav Pradana Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »