www.AlvinAdam.com


Warta 24 Jawa Tengah

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gelandang Persela Lamongan Tak Mau Paksakan Diri

Posted by On 18.01

Gelandang Persela Lamongan Tak Mau Paksakan Diri

Muhammad Agung Pribadi - Persela Lamongan Goal / Abi Yazid Agung mengaku kondisi fisiknya baru mencapai 80 persen setelah sembuh dari sakit. LIPUTAN HAMZAH ARFAH DARI LAMONGAN

Gelandang Persela Lamongan M Agung Pribadi tidak memaksakan dirinya untuk tampil ngotot saat memperkuat Laskar Joko Tingkir di turnamen Suramadu Super Cup, karena kondisi fisiknya belum maksimal.

Agung baru satu kali menjalani latihan bersama tim. Mantan penggawa Persib Bandung ini juga belum tahu dirinya masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Madura atau tidak.

“Besok [Sabtu] pukul 06.00 WIB rencananya tim mau berangkat ikut turnamen Suramadu. Saya sendiri enggak tahu, karena sekarang kondisi fisik juga baru sekitar 70 hingga 80 persen usai sakit kemarin,” beber Agung kepada Goal Indonesia.

Terkait

  • Aji Santoso Fokus Tata Organisasi Pertahanan Persela Lamongan
  • Pemain Baru Persela Lamongan Butuh Adaptasi Cuaca
  • Persela Lamongan Tanpa Target Di Pramusim

“Pelatih kemarin kan juga sudah bilang tidak memiliki target khusus dalam turnamen Suramadu. Kalaupun saya enggak bisa maksimal, masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi saya. Jadi lihat saja nanti seperti apa.”

Besar kemungkinan Agung dan legiun asing anyar Fathullo Fathulloev bakal menjadi pilihan utama Aji Santoso untuk mengisi lini tengah Persela. Pemain timnas Tajikistan itu memiliki posisi ideal sebagai playmaker, sementara Agung biasa cenderung menjadi gelandang bertahan.

“Saya baru satu kali menjalani latihan bersamanya, jadi bel um tahu banyak akan kemampuan dan permainan Fathullo. Kemarin kan saya sempat enggak latihan, karena sakit,” ujar Agung.

“Kemarin pas latihan komunikasi juga masih kurang, mungkin karena dia juga masih kurang lancar bahasa Inggris. Tapi saya tetap optimistis, itu tidak akan menjadi kendala berarti seiring waktu.” (gk-43)

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »