www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berkandang di Magelang, Pendukung PSIS Bakal Bertambah

Posted by On 18.08

Berkandang di Magelang, Pendukung PSIS Bakal Bertambah

Liga Indonesia Berkandang di Magelang, Pendukung PSIS Bakal Bertambah

  • Salah satu kontestan Liga 1 Indonesia 2018, PSIS Semarang, tampaknya akan menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang sebagai kandang mereka nantinya.
  • Dengan terpilihnya stadion tersebut, PSIS Semarang memiliki kemungkinan untuk mendapatkan pendukung yang lebih banyak.
© INDOSPORT/Arief Setiadi Stadion Moch Soebroto. Copyright: © INDOSPORT/Arief Setiadi Stadion Moch Soebroto.

PSIS Semarang memastikan Stadion Moch Soebroto Magelang sebagai kandang mereka di musim 2018. Stadion kebanggaan warga Magelang tersebut nantinya bakal digunakan untuk memulai pertandingan kandang yang dilakukan oleh PSIS di Liga 1.

Dipilihnya stadion tersebut bukanlah tanpa alasan, kondisi lapangan yang b agus serta fasilitas yang memadai membuat manajemen terpikat untuk menggunakan Stadion itu. Kepastian digunakannya Stadion Moch Soebroto sekaligus menggugurkan rencana penggunaan Stadion lainnya yakni Gelora Bumi Kartini di Jepara dan juga Stadion Manahan di Kota Solo.

Baca Juga
  • Arema FC Rencanakan Ujicoba dengan Dua Klub Liga 1
  • Gabung PSIS, Nainggolan Tiba di Indonesia Hari Ini
  • Tak Ada Perubahan Signifikan, Regulasi Anyar Liga Indonesia Perkuat Aspek Ini
  • Soal Regulasi Anyar Liga Indonesia 2018, Waketum PSSI Angkat Bicara
  • Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain

Jika dilihat dari beberapa aspek memang Magelang-lah yang pantas menjadi kandang tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Selain fasilitas dan kondsisi lapangan, alasan lainnya adalah lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Semarang.

Stadion ini bisa ditempuh dari Semarang dengan waktu sekitar satu jam sampai satu setengah jam saja. Sehingga tidak terlalu capek jika para penggawa PSIS harus bolak balik Semarang Magelang.

Di sisi lain, digunakannya Stadion tersebut juga berpotensi menambah jumlah suporter PSIS. Jika biasanya suporter PSIS berasal dari Semarang dan sekitarnya, nantinya suporter bisa bertambah dari kawasan Magelang dan sekitarnya.

Stadion Moch Soebroto Copyright: INDOSPORT/Arief SetiadiStadion Moch Soebroto.

Bisa dipastikan saat kompetisi berlangsung, Stadion Moch Soebroto akan selalu penuh diisi oleh penonton. Apalagi dalam satu musim ke depan PSSI akan menjamu tim-tim besar yang bermain di Liga 1. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan penonton dalam jumlah yang tidak sedikit.

Selama ini tim yang berada di Magelang dan sekitarnya tidak terlalu mencolok. Kehadiran PSIS di kota mereka pastinya akan memberi warna tersendiri.

Berita Terpopuler

Indosport - Starting Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 19:13 WIB Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018 Indosport - Hamka Hamzah, Samuel Nainggolan, dan Andik Vermansah. Sabtu, 6 Januari 2018 17:22 WIB Rekap Rumor Transfer Nasional: Nainggolan Segera Tiba di Semarang, Andik Diincar MU Indosport - Lionel Messi merayakan selebrasinya pasca mencetak gol ke gawang Real Madrid. Sabtu, 6 Januari 2018 16:56 WIB Bukan Coutinho, Lionel Messi Ingin 4 Pemain Ini Gabung Barcelona Indosport - Wesley Sneijder (Inter Milan) Sabtu, 6 Januari 2018 13:37 WIB Gagal ke Liga 1, Wesley Sneijder Resmi Jadi Rekan Setim Andri Syahputra Indosport - Samuel Nainggolan dan Agennya berangkat ke Indonesia Sabtu, 6 Januari 2018 10:36 WIB Gabung PSIS, Nainggolan Tiba di Indonesia Hari Ini Indosport - Oh In-Kyun jalani latihan perdana bersama Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 20:58 WIB Bobotoh Tak Perlu Cemas, Ini 3 Fakta Oh In-Kyun Memang Tepat untuk Persib Indosport - Oh In-Kyun resmi berseragam Persib Bandung. Sabtu, 6 Januari 2018 15:07 WIB Ini Alasan Tim Pelatih Persib Rekrut Oh In-Kyun Indosport - Cristian Gonzales dan Anaknya di El Loco Cup Sabtu, 6 Januari 2018 16:20 WIB 'Marquee Player' Milik Gonzales Ramaikan El Loco Cup Indosport - Indonesia Selection vs Islandia. Sabtu, 6 Januari 2018 18:32 WIB Tiga Pilar Persib Resmi Dipanggil Tim Indonesia Selection Indosport - Logo PSPS Pekanbaru. Sabtu, 6 Januari 2018 16:34 WIB PSPS Tantang Persib di Batam Indosport - Evan Dimas dan Luis Milla Sabtu, 6 Januari 2018 16:14 WIB Tantang Peserta Piala Dunia 2018, Luis Milla Sudah Tentukan Pemain Pilihan Indosport - Pemain Persib Bandung, Hariono. Sabtu, 6 Januari 2018 15:30 WIB Pemain Anyar Persija Ini Ternyata Fans Berat Hariono Indosport - Andy Carroll memegang gelar Player of the Month. Sabtu, 6 Januari 2018 13:31 WIB Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Siap Datangkan Eks Liverpool Indosport - Ilustrasi Suramadu Cup dan Persija. Sabtu, 6 Januari 2018 13:13 WIB Berikut 34 Pemain yang Dibawa Persija untuk Suramadu Super Cup 2018 Indosport - Egy Maulana Vikri Sabtu, 6 Januari 2018 19:18 WIB Tak Ingin Lalaikan Salat, Klub-Klub dari Kota Ini Bisa Menjadi Pilihan Egy Maulana VikriSum ber: Google News | Warta 24 Magelang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »