www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JATENG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persela Lamongan Coret 7 Pemain

Posted by On 20.08

Persela Lamongan Coret 7 Pemain

Liga Indonesia

Persela Lamongan Coret 7 Pemain

Hal tersebut dikarenakan, tim pelatih menganggap performa mereka masih belum ideal untuk masuh dalam skuat Persela Lamongan.

Persela Lamongan Coret 7 PemainSurya/Hayu Yudha PrabowoPelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan saat ini masih berburu beberapa pemain untuk melengkapi formasi musim kompetisi 2018.

Meskipun begitu, Persela Lamongan sebelumnya telah mencoret beberapa pemainnya.

Dilansir BolaSport.com dari tribunjatim.com, sebanyak tujuh pemain telah dilepas Persela Lamongan.

Hal tersebut dikarenakan, tim pelatih menganggap p erforma mereka masih belum ideal untuk masuh dalam skuat Persela Lamongan.

"Mereka sudah kami pulangkan karena besok mereka sudah tidak lagi latihan, keputusan ini kami ambil setelah tim memantau mereka selama beberapa kali pertemuan latihan," ujar Aji Santoso selaku Pelatih Persela Lamongan, Sabtu (23/12/2017).

Ketujuh pemain tersebut antara lain, Ardy Yuniar mantan bek tengah Persiba Balikpapan, Ade Tjandra eks gelandang Persija Jakarta, Asman Yunus gelandang Samarinda, Irfan striker dari Jombang, Anshori gelandang sayap asal Kediri, dan Joko striker asal Palembang.

Namun, keputusan Persela Lamongan untuk melepas eks gelandang Persija tersebut karena ingin pertahankan Agung Pribadi.

Mantan punggawa Persib ini telah bersama Persela sejak Liga 12017 bergulir.

"Untuk Agung akan kami panggil lagi, karena dia kami pertahankan. Minggu depan insyaallah Agung sudah ikut latihan dan dalam waktu dekat kami juga akan mendatangkan seorang stri ker lagi," jelasnya.

Editor: Husein Sanusi Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Lamongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »